Dalam rangka Peningkatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Malang, BPKAD melakukan Rapat Koordinasi terkait hal tersebut pada hari Senin tanggal 31 Desember 2018 bertempat di Hotel Gajahmada Graha Malang. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Malang, Bapak Drs. H. Sutiaji didampingi oleh Wakil Walikota Malang Bapak Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko,Sekda Kota Malang, Bapak Drs. Wasto, SH, MH serta Keapala BPKAD Kota Malang Bapak Ir. Sapto P. Santoso, MSi.

Paparan pertama disampaikan oleh Kepala BPKAD terkait pelaksanaan APBD Kota Malang Tahun 2018 dilanjutkan dengan arahan-arahan Bapak Walikota Malang untuk pelaksanaan APBD di tahun 2019. Dengan Rapat ini diharapkan dapat menjadi pembelajaran untuk mengatasi masalah-masalah yang timbul di tahun 2019 sehingga dapat meningkatkan pengelolaan keuangan dan aset daerah kota Malang menjadi lebih baik lagi.

 

            

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>